myDeden.Kom

Pemulung yang Berusaha Memanfaatkan Limbah Sebaik Mungkin

Kenapa Harus Bayar Mahal Kalo Ada Yang Gratis ..!!

Posted by kang deden pada 22 Februari, 2007

Apakah Anda pengguna Microsoft Office? apakah Anda berpikir untuk mengupgrade ke MS-Office 2007? Jika Anda seperti 98% pengguna MS-Office yang lain, Anda mungkin bertahan dengan apa yang Anda miliki sekarang, daripada menghabiskan uang Anda untuk sebuah upgrade. Perangkat lunak Anda saat ini telah melakukan pekerjaan seperti yang Anda inginkan.Namun, terdapat kemungkinan bahwa Anda telah melihat beberapa iklan tentang produk baru Microsoft dan mungkin Anda berpikir apakah ini adalah waktu untuk sebuah perubahan.

Enam fakta untuk mempertimbangkan tentang MS-Office 2007

  1. Jika Anda adalah seorang pengguna MS-Office yang aktual, Anda akan menemukan bahwa MS-Office 2007 melakukan pekerjaan yang sama, mencetak surat yang sama, menghasilkan spreadsheet yang sama dengan salinan yang Anda miliki. Lalu mengapa menghabiskan lebih banyak uang untuk melakukan melakukan pekerjaan yang sama dengan yang sekarang?
  2. MS-Office 2007 memiliki “tampilan baru” yang radikal, yang membuatnya tidak umum dibandingkan dengan apa yang miliki saat ini. Apakah perubahan ini membantu Anda, atau hanya alat pemasaran untuk membantu MS-Office tampak berbeda dengan pesaingnya, seperti OpenOffice.org?
  3. Microsoft telah menyediakan 50,000 halaman berkas bantuan untuk membantu Anda memahami “tampilan baru”. Sudahkan Anda menyerap semua perubahan ini?
  4. Dealer, pelatih, dan para pendukung Microsoft berharap untuk mendapatkan banyak uang dengan membantu orang-orang melakukan migrasi. Sudahkah Anda memiliki dukungan yang Anda perlukan untuk membantu Anda dengan perubahan ini?
  5. Proses upgrade seperti ini adalah pendapatan terbesar untuk Microsoft. Apakah mereka menyediakan upgrade ini untuk keuntungan Anda, atau untuk kepemilikan mereka?
  6. Awal tahun ini, Microsoft menjalankan iklan yang lama dan mahal yang menyatakan orang-orang yang belum melakukan upgrade sebagai “Dinosaurus Office”. Apakah hal ini membuat Anda khawatir, atau apakah Anda bahagia untuk membuat keputusan Anda sendiri?

Enam fakta untuk mempertimbangkan tentang OpenOffice.org 2

  1. Reviewer independen menemukan bahwa OpenOffice.org 2 adalah perangkat lunak yang bagus, dan pengguna MS-Office sangatlah cepat merasa bahwa mereka sudah biasa dengannya.
  2. OpenOffice.org 2 memberikan Anda semua yang Anda harapkan dalam satu paket – ditambah beberapa tambahan seperti pembuatan berkas pdf. Anda mungkin melihat bahwa MS-Office hadir dengan berbagai “edisi”.
  3. Studi kasus yang menunjukkan bahwa perubahan ke OpenOffice.org 2 menghabiskan 90% lebih kecil dibandingkan mengupgrade ke MS-Office 2007 dan keharusan untuk menguasai “look and feel” yang baru.
  4. OpenOffice.org 2 membaca semua berkas MS-Office lama Anda. Jika Anda melakukan perubahan pada OpenOffice.org 2, investasi Anda pada dokumen, spreadsheet, presentasi dan lain-lain akan aman.
  5. Lisensi OpenOffice.org mengijinkan Anda untuk menginstallnya pada sebanyak komputer yang Anda inginkan dan menggunakannya untuk sembarang tujuan. Apakah Anda yakin salinan MS-Office Anda sudah sesuai dengan semua kondisi lisensi Microsoft?
  6. OpenOffice.org gratis tanpa biaya sama sekali. Kenapa harus membayar untuk perangkat lunak dari Microsoft ketika terdapat alternatif sempurna yang tersedia secara gratis?

Ini adalah pilihan Anda: jika perangkat perkantoran Anda sudah melakukan bisnis untuk Anda, kenapa harus berubah? Jika Anda hendak berubah, cobalah OpenOffice.org 2 dahulu. Jika Anda menyukainya, pertahankan, dan sebarkan ke orang lain.

Panduan Installasi OOo 2.0 versi Bahasa Indonesia sudah tersedia pada situs Dokumentasi OpenOffice.org Indonesia

Satu Tanggapan to “Kenapa Harus Bayar Mahal Kalo Ada Yang Gratis ..!!”

  1. bolo said

    sengtuju kang deden…

    maju teruslah..

    nikmatnya kebersamaan dan kegratisan..

    piss ah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: