myDeden.Kom

Pemulung yang Berusaha Memanfaatkan Limbah Sebaik Mungkin

Ide Gila Anak IT – Dalam Berinvestasi .. Ada Yg Beminat ?

Posted by kang deden pada 28 Oktober, 2008

Ass. Wr. Wb

Halo rekan, teman dan saudara sejawat, lama kita tak bersua, Minal Aidzin wal Faidzin .. sebelumnya, meski terlambat, lebih baik dari pada tidak ..

Maaf sebelumnya .. karena dalam kurun waktu kebelakang Alhamdullilah saya ada yang traktirin untuk bisa menginjakan kaki ke negara berteknologi tinggi yaitu “German“, wah bener-bener tuh negara keren abis, udah orangnya tertib, teknologinya juga canggih .. banyak sekali yang bisa saya ambil pelajaran .. dan saya dapat menarik kesimpulan akan hal itu yaitu “BENER-BENER NEGARA / PEMERINTAH ITU KERJANYA MIKIRIN RAKYAT” ya sangat jauh sekali kalo dibanding dengan negara republik ini .. ya tapi bagaimana pun tetep kampung halaman, negara tercinta, mudah-mudahan aja kesadaran baik dari rakyat sendiri maupun pemerintah bisa lebih meningkat meski harus menunggu 100 tahun lagi :):) ..

Nah pada saat menunggunya itu .. saya memiliki IDE YANG BENER-BENER GILA, ya dari hasil baca-bacaan, denger berita-berita bahwa pada saat ini perekonomian dunia sedang gonjang-ganjing, terutama di Amerika sono, nah untuk itu .. baru ketahuan tuh bahwa Amerika itu bisnisnya hanya kertas-kertas doang .. dan cuma bersifat maya .. tapi kok bisa menguasai dunia yach .. itu sebuah pertanyaan yang mungkin kudu baca-baca dulu referensinya ..

Nah ada dua sisi dalam hal itu, yang baik bisa kita ambil hikmahnya dan yang jelek buang jauh-jauh, dari pengalaman Amrik itu maka saya berfikir .. gimana kalo kita-kita neeh bergabung untuk bersama-sama memperbaiki diri kita masing-masing .. banyak cara yang bisa memang bisa dilakukan .. cuma kita ambil yang gampangnya .. gimana kalo kita bersama (bagi yg berminat) bergabung untuk membuat “SAHAM KOMUNITAS MYDEDEN.KOM”  .. apalagi yang masih duduk dibangku sekolah .. wah asyik juga .. karena waktunya cukup lama ..ngak perlu ditunggu-tunggu  .. nilai saham yang akan dikeluarkan oleh mydeden.kom .. ngak usah gede-gede cukup dengan 1 Lembar = Rp. 20.000 (Dua Puluh Ribu Rupiah), Coba kita menghayal dulu .. bayangkan jika ada 1 juta orang yang mengikutinya maka total saham komunitas yang akan terkumpul itu sebesar 20 Milyar .. mungkin bisa diinvestasikan ke bidang-bidang yang dirasakan kami menguasai .. ya alhasil nanti mudah-mudahan komunitas ini berkembang dan akan menghasilkan laba ..  ya ini cuma ide gila, jika uang sudah terkumpul mana banyak bisnis yang bisa kami  jalankan misalnya bisnis pendidikan IT, waralaba lah, binis toko komputer, bisnis property dan sebagainya .. memang pasti ada yang suka atau tidak .. tapi kalo yang berminat silahkan kabari saya .. kita mulai .. dan jangan sampai ketinggalan , karena mungkin kalo sudah terealisasi .. merengek2x pun tidak akan diulang kembali …

Saham komunitas ini bukanlah sebuah MLM atau Melipatgandakan Uang, tapi kita ini memiliki resource dan kemampuan hanya modal saja yang memang tidak ada .. bayangkan saja jika usaha yang kami kembangkan dengan Rp. 20.000 anda, maka InsyaAllah kelebihan hasil usaha itu akan kami bagikan .. seumur usaha itu bergerak dan menguntungkan .. besarnya tidak bisa kita tentukan sekarang .. ini bukanlah sebuah janji-janji belaka atau omong doang seperti yang lainnya. Bagi anda yang masih sekolah .. lumayan .. nanti ketika anda berkeluarga tiba-tiba seperti ada uang nyasar setiap bulannya .. mentok2xnya kalo kita jual beli emas .. mungkin harga 1 Gram emas sekarang berbeda dengan harga 1 Gram emas dimasa depan ..

Bagi yang mencibir silahkan namanya demokrasi .. bagi yang menghina mangga .. bagi yang BERFIKIR yuk kita bergabung bersama .. ya jaman ini .. banyak orang2x pinter, eh malah buang-buang uang .. dengan cara KETIK REG MANCUR, KETIK REG NASIB .. ngak jelas … heheheh

Ya mungkin untuk sementara ini, kompensasinya bisa berupa ilmu-ilmu komputer yang bisa saya kumpulkan dari berbagai media baik media elektronik maupun cetak .. setelah modal ada ya KOMUNITAS DEDEN.KOM mungkin bisa terbentuk … komunitas dengan berazas dari anggota untuk anggota .. silahkan dipikirkan dan jangan kelamaan .. ya kabari juga kerabat atau temen dekat .. ya anngaplah seperti hilang uang .. Wassallam

Jika serius anda berminat silahkan JAPRI ke alamat email :

SAHAM KOMUNITAS MYDEDEN.KOM

komunitas.mydeden.kom@gmail.com


Salam myDeden.Kom

Administrator Of Komunitas myDeden.Kom

103 Tanggapan to “Ide Gila Anak IT – Dalam Berinvestasi .. Ada Yg Beminat ?”

  1. anak medan said

    baru rencana yah ? anyway…. kalau ujungnya seperti komunitas… Itu bagus, banget malah… saya ikut deh… 20rb hari gini . makan ama dotski aja lebih koq.. huaehaheuahehe…

    sebenernya ini inginnya segera terealisasi .. tapi memang kudu yang satu pemikiran dengan kita .. saya salut dengan anda .. ok di keep ada dulu .. saya pengen denger respon yang lain, yang pemikirannya sama .. mudah-mudahan bukan cuma mimpi belaka .. kalo ada modal, mudah-mudahan bisa menambah lapangan pekerjaan baru ..

  2. dendy said

    wah bagus ni..tapi harus ada penjalasan yang jelas dari komunitas deden nya.dan kalau bisa ada pertemuan antara anggota komunitas deden.kalu bisa tolong kirim profile lengkap ke email saya dandy_x@yahoo.co.id or cp 081398388522

  3. ayu said

    mas,aku pengen ikut sih tapi sayng nya gak punya ATM.
    gman mas?

  4. amusa said

    wahh, ide bagus tuuh….
    tapi klo nunggu 1 juta orang ya luamaaaa banget!!!trus apa yakin klo nanti bisnisnya bakalan lancar, jangan2 ujung2nya ada yg nuduh penipuan lagi….
    tapi mudah2an q mw bantu dehh, sukses yyyya

  5. pemikiran yg mungkin ga terpikir sebelumnya oleh siapapun, bagus dan boleh juga tuh…tp kasus saya sama seperti ayu yg posting tanggal 4 nopermber 2008, ga punya ATM, gimana solusi untuk kami yg ga punya ATM? tolong beri info lebih jelas lagi tentang komunitasnya…

  6. gatelgate said

    Jangan cuma rencana bro, gw ikut mendukung

  7. ito_jail said

    salam kenal….
    20.000 siap boz…. kayanya investasi jangka pannnnnjjjjaaaangg banget ya…
    but caranya dong
    makaci….

  8. Al Sinjie said

    Assalamu’alaykum….

    saya ingin turut membantu neh.
    nanti di japri klo sudah gajian yah.

    http://alsinji.co.cc

  9. febri said

    mas caranya gimana
    masi bingung nie nyari tambahan usaha
    modal kawin ntar.!

  10. bukhory said

    Boleh juga tuh..tapi jangan jadi kayanya para politikus yang janji pertamanya bersih…udah liat duit malah gelap mata..lupa sama yang milih..

    trus gimana cara ngembangin ide gila ini..mungkin kita bisa sharing juga tuh..

    Trus gimana tentang peraturannya… gimana rasa timbal balik terhadap pemegang sahamnya..
    (kaya gede aja yah..sahamnya…:))

    Kirimin email ke gue yah.. kalo ada kabarnya…

  11. Prasetyo said

    Coba kang Deden jelasin lebih detil lagi yang bersifat ralistik dan do able tentunya.
    Kalo dari wacananya sih menjanjikan, tapi kalo proposalnya gak gitu jelas takutnya banyak yang pesimis.
    Gwe sih yakin kang Deden gak bermaksud menipu atau menjerumuskan. Tapi kalo dibarengi dengan “proposal” yang jelas (mksdnya gampang dicerna org awam kyk gwe ini). Itu jelas sangat-sangat bagus dan bakalan gampang ngumpulin 1 juta netter.
    Ok. makasih mas… eh kang…

  12. dey said

    salam.
    saya respect sama ide nya kang deden,sebagai warga negara indonesia sudah mnjadi kewajiban kita bersama untuk turut membesarkan bangsa indonesia tercinta ini, membangun bangsa bukan hanya dengan menjadi PNS atau duduk di kursi legislatif.mari kita mulai dari diri kita dengan mengembangkan teknolog IT yang kita kuasai,dan kita sebarkan untuk seluruh lapisan masyarakat indonesia, berbagi ilmu untuk sesama tidak akan mengurangi sedikitpun dari ilmu yg sdh kita miliki.majulah bangsaku..majulah dunia IT indonesia ayo sudah saat kita bersatu bersama memajukan negeri tercinta.
    (dey)

  13. seran said

    aku dukung ide gilanya, dan aku mau wong cm 20rb, dari pada yang ga jelas njanjiin penghasilan milyaran, tapi kita ga tau usahanya apa?

  14. seran said

    kalau ada info riil ttg ide ini tlng kirim ke email aq, ian_mimpi@yahoo.co.id
    salam hangat dari anak KALTIM.

  15. agung reza said

    boleh gan saya ikut utk hal ini
    klo dah 1 juta org kasih kabar yah

  16. agung reza said

    kang
    kalo dah 1 juta org buat pengumuman di website ini dan cara pembeliannya
    ini ide yg bagus kang, tinggal implementasinya aj

  17. afrizal said

    realisasikan aja yah

  18. ananx said

    wah ide bagus boss, tlg di kasih proposalnya yg lengkap, tp hrs secara syariah ya bagi hasilnya, klo ngasih masukan…yg msh bertahan dan diperlukan oleh umum, bikin warnet sekaligus sbg ISP.
    klo ga, ya jual beli komputer ,laptop serta jd supplier nya ( maen gede) tlg add to ananx.dwi@gmail.com.thxz

  19. simba said

    mas untuk 20.000 insya allah sanggup tapi tidak ada jaminan kayak mbuang duit dong, kan seperti mas tau sendiri negara ni banyak orang pinter(pinter nipu) maaf
    seharusnya diberi jaminan yang kuat. keuangan mlarat, negara dah banyak nipu masak mau nipu juga. jangan ya………?
    hub saya alamat anda atau penjelasan yang lain
    makasih

  20. mlengos said

    setuju.. asal kita jalankan usaha ini secara terbuka alias fair
    emang sih kecil cuma 20rb tapi kalo yg ikutan 1 juta anak muda aja udah 20 jt, trus kalo yg ikutan 100 jt jadi deh 2M..

  21. Avelino said

    @Mlengos:
    Rp.20 rb * 1 jt = 20 M, bkn 20 jt😛

    Boleh d, ikutan investasi. Klo bisa tlg kasih proposal lengkapnya, ke kinata[at]gawab[dot]com. Insya Allah saya bisa bantu. Makasih.

  22. pahme said

    oke kang saya ikut berinfestasi,,klo ada kabar terbaru send me a message aja ya kang..

  23. nand said

    Saya tunggu realisasinya mas….

  24. Aldiblackcat said

    Gue pengen bantu juga.

    Ada kabar terbaru hub aku juga yaa.

    Don’t forget.

    Gue pengen ngubah Indonesia jadi lebih baik lagi.

  25. imron46 said

    ide membuat pendidikan IT menarik, jangankan 20.000, 100.000 aja tak kasih, yang penting aspek legalnya di perkuat dulu biar gak kenapa – kenapa dengan hukum, tahu sendiri jika ada yang gak suka bisa menyebar fitnah gak karuan, kalo aspek legalnya kuat khan bisa tenang melenggang. JIka sudah ready send email ok!

  26. o_coffee said

    gimana caranya kalo mau ikutan???

  27. o_coffee said

    gimana caranya kalo mau ikutan..
    tolong blz ke email ni…o_coffee@yahoo.com

  28. erlita said

    Assalamu’alaikum…
    kl blh tau gmn caranya kl mau ikutan?
    mhn dijelaskan.. ^_^

  29. Adrians said

    Bagus juga,

    ide yang gila tapi bagus
    Oh ya… kirim kemana klo gw mau ? n berapa dana target pertama sementara yg lu butuh kan untuk memulai berdiri?

    thanks

  30. VIP Internet Station said

    (n_n) ikutan dong…..

  31. bams said

    kalo caranya jelas. saya mau dukung juga

  32. riantar4 said

    mau ikutan donk..

  33. ger said

    hmm..b0leh jg tuwh..
    Muter2 nyasar nemu ide gila,gmana ya caranya pngen ikutan?mudah2an ni q ga tlat :s

  34. Hernawan said

    Baguuusss…!

    Ditunggu infonya!
    Bikin server isi ulang pulsa aja.. Nanti member kan bisa skalian ikut jualan pulsa. Syaratnya punya Hp dan berinvestasi 20.000.

  35. Teja said

    ikutan dunk,,,,,,

  36. Firman said

    klw bisa nilai pemasukan dan anggota di share kang,
    biar lebih terbuka,dan kita juga bisa pantau tuh duit..heee

    good luck kang..

  37. ableh said

    wah siiiiiiiippppp kui! hubungi AJC service centre mas di 0274-550417. tak dukung wis. jarang2 ada ide cemerlang kayak mas! sing penting nantinya gak ada yang diborgol karena penipuan! apik. ning sing gamblang………..

  38. Holdenerzzz said

    pak saya tertarik demi kemajuan bersama….hehe….tolong di email ke saya prosedur dan apakah sudah berjalan?
    many thanks,
    erik

  39. ianrock said

    Gimana cara daftarnya mas? saya mw donk ikut, tolong di rinciin ke email saya yah,thx…

  40. erwin said

    ikutan dong om…. gimana caranya?

  41. dyna said

    agak berminat,tp dijelasin lebih detail donk ke email saya..thanks

  42. Asep said

    ngiringan Kang ah tos berjalan teu acan nya? sareng nyuhunkeun prosedurna nu lengkap tiasa di kirim via Email. Hatur nuhun

  43. hasto said

    wah bgs bangt tuh gw blh gabung ga? blm telat kan? cara nya gmn?
    hasto

  44. hasto said

    blh gabung?ky na seru tuh…..
    gmn cara na? blh tau tmpt kumpul na?

  45. Diar said

    yang namanya bisnis, kalo proposalnya dan perjanjiannya jelas, lalu manfaat serta prospeknya juga jelas, saya gak keberatan naruh uang (beli saham) 100 lembar = 2 jeti untuk masa percobaan insya Allah nantinya bisa ditingkatkan. maju terus kang deden

  46. D1Z said

    nice, saya juga mendukung asal kedepannya semua untung. Especially in education field. Semoga ini betul-betul bisa dikembangkan dengan baik dan kagak ada pihak yang dirugiken. Haturnuhun atuh kang.

  47. Temon Keren said

    ide yg luar biasa. bagaimana jk org yg mau ikut bukan dr orang yg paham it..?
    balas ke e-mail saya. thx

  48. etstalker said

    Wah bagus juga tuh… asal semuanya transparan dan ada dasar hukum nya… dulu uda lama mikirin hal ini namun mentok pada keberanian yg minim, bahkan klo perlu aku juga ikut terjun langsung dalam usaha tersebut, bukan hanya sebagai penanam modal saja…

  49. joko said

    Assalamu’alaikum
    ide bagus tuh.tolong dijelasin kang sistemnya agar saya bisa invest disini
    syukron, jazakallah khoir

  50. putra said

    wah saya newbie di bidang IT, tp saya optimis dengan ide gila ini, smoga Allah memberikan kemudanhan dan rizki yang melimpah agar ide gila ini bisa terwujud… saya mendukung mas, 20rb mah ga da masalah… tp jgn ampe nipu2 mskipun 20rb tetep nerakanya sama… hehehe
    tolong kirim keterangan lebih lanjutnya mas ttg ide gila ini ke : putra.b13@gmail.com

  51. muhammad said

    dukung sih oke, tapi gimana dengan yang sekarang lagi krisis kepercayaan?????

  52. Iwan said

    Btw, udah terkumpul berapa nih investasi sahamnya dari investor yang udah ada (transfer)?
    Tapi udah sebanyak ini comentnya koq ga ada balsan dari bung admin?
    Koq kayanya mencurigakan yah??

  53. Iwan said

    Padahal aku kan sangat tertarik…..

  54. Iwan said

    Prosedur semuanya tolong dikirim ke imelku yah (sedetail mungkin)
    Formulir pendaftarannya bagemana, dll serta yang menerangkan bahwa si pulan telah menginvestasikan dana sebesar Rp. 20 rb (jadi jelas putih di atas hitamnya)

  55. Darwin said

    Wah…Mas ide ini sangat bagus,saya mau tuh bergabung…cuman kelanjutannya gimana..trus kita harus transfer kemana duitnya???

  56. Angga said

    boken juga tuch,.. tp gimana cara tanam modal

  57. Fay said

    Gimana udah jln blum tuh kang? Udah ampir 1thn ide nya klo blum jlan wah sayg tuh kalo udah jalan ngikut dong!

  58. penggemar IT said

    aduh… bgus bngt tu ide… mau ikutan donk… secara gw kn penggemar IT… gmn cara gabungnya???

  59. RoniE said

    bro boleh juga tuh…..
    tapi saran gw dibuat websitenya deh, coz biar meyakinkan para netter and pihak2 yang mw ikutan….. gitu aj sih… salam kenal broo

  60. Kie Chelsea said

    siap gabung kang…

  61. Arie said

    Boleh tuh..!
    mau donk gabung…

    gimn klo gak punya Account Bank..?

    klo ada formulirnya tolong kirim ya ke e-mail saya…

    MAJU TERUS..!!

  62. safwan said

    mas..saya mau gabung,,gimna cara nya?

  63. Gendon said

    Gimana nih udah ada realisasinya belum? kalo dari wacananya sih bagus juga. Tapi bagaimanan kelanjutannya? Ane pinging gabung ni

  64. ardi said

    bagaimana bobol yahoo

  65. kaunain said

    ide bagus tuch……
    gmana cra gbungannya….?????
    balas ka yach

  66. Aroel said

    good idea, law bisa kasih tau y bang, gmn crnya!!!!!!!!!!

    ini FB q ya bang, FB:syahrul.dani@yahoo.com jgn lupa di konfirm n kasih tau ya kbr2nya di FB q

  67. eka said

    Ikutan juga bang

  68. aryo gendeng said

    udah sampai mana yah? nek mung rong puluh ewu kecilllll…kirim kemana nih?

  69. suci murianti said

    wah saya tertarik vi bagaimana cara bergabungya???
    beritahu lewat e-mail y??
    tahanx

  70. jupon said

    bole2..
    telat gak…

  71. Andi Y said

    msh boleh ikutan gak,ditunggu infonya, smoga ide gila ini bisa berjalankan dan dipertanggungjawabkan.tq

  72. rian said

    idenya memang bagus. buat perencanaan peraturan, keuntungan, sanksi, pembagian hasil dll dulu supaya jelas + kekuatan hukum.

  73. iqbal said

    mhn info lebih lanjut..sistemnya gmn? kalo transparankan enak…

  74. simon said

    Boleh juga tu….. btw krm formulirnya ke email ak ya???

  75. toro ndeyan e'unk said

    mendingan datain dulu boz yg mo investasi,jdnya ketauan kira2 dah ngumpul brp trus tiap orng boleh punya lebih dr 1 lembar jd ga perlu nunggu 1jt org…(maaf ni sekedar saran)

  76. Epock said

    Udah jalan lum yah ide gilanya..boleh banget setuju pisan lah saya ikutan lah…daripada saya jadi pengganguran terus bang.. ayo bangun bangsa ini bang daripada nunggu pemerintah yang banyak omong dan banyak mintanya.ayo bang buka lowongan pekerjaan..di indonesia ini masih banyak kemiskinan dan pengangguran.

  77. Muha said

    Idenya cemerlang… Tapi jangan kelamaan mikirnya dong, sudah lebih 1 thn….keburu pingsan nunggunya… yakin rame yang bakal ikut, hanya saja ide usahanya juga bisa di shering sama komunitas…, bentuk kerjasama juga, dll lah… Ide itu mahal kalau bisa di wujutkan…

  78. luthfy said

    benar” briliant .
    kl ide ada itu harus cepet” direalisasi .
    kita misalkan . yg membaca .
    ada 78 org termasuk saya .
    itu membuat langkah kecil untuk maju .

    kata aa gym .
    dari yg terkecil,dari diri kita sendiri .

    ayooo !
    minta profile ke fieemergeathwart@yahoo.com

  79. samgha said

    saya dari bali boleh gabung kan.,.???
    semoga terwujud.,,.saya s7

  80. Tresno said

    Ajiiiiib tuh gan.. aye mau ikutan dong.. infoin via e-mail yeh.. @,@ thanx

  81. Sambas said

    Saya ikut gabung…ditunggu informasinya

  82. Sambas said

    Ikut gabung untuk kemajuan IT di Indonesia
    Mohon info ke e-mail : baslibalya@gmail.com

  83. Sambas said

    Mas Deden saya harus transfer ke mana nih…
    dan untuk memastikan bahwa transfer benar-benar ke Mas Deden yang punya ide
    tanda / kode nya apa, biar tidak salah transfer..

  84. arief said

    saya setuju mas……..tapi penjelasan lengkapnya tolong email ke saya ya……cara transfer, cara cara lainnya .keuntungan atau apalah kek……..biar lebih transfaran …..maju terus ide mu mas….ditggu ya

  85. arief said

    saya setuju mas……..tapi penjelasan lengkapnya tolong email ke saya ya……cara transfer, cara cara lainnya .keuntungan atau apalah kek……..biar lebih transfaran …..maju terus ide mu mas….ditggu ya

    Mohon info ke e-mail : budimanarief2012@yahoo.com

  86. abdul said

    wah kayaknya gak bakalan jadi dech kalo yang seperti ini sih…..
    secara gak jelas gituwh……

  87. rizki_ters said

    ya saya ikut

    karna masa depan teknologi lebih jelas

    saya ikut

  88. mas mufid said

    boleh,,,adain pertemuan dulu.biar kita tau langsung profil kang deden. salam sukses..

  89. Bripda Rudi N said

    kumaha carana kang mun dek gabung sareng akang teh…??? ke carana kintunkeun we ka email ” jambi9_rudirr@yahoo.co.id ” nuhun kang…
    sukses selalu..

  90. selly said

    nice ide mas..
    semoga terealisasi dengan baik..
    sukses slalu

  91. cubai.com said

    oke” ..
    mntap….

  92. lucky said

    Nice idea gan,, ane menyatakan ikut dengan sukarela, bahkan klopun itu gak menghasilkan atau gak balik modal ga mslh yang penting bisa dpt ilmunya..klo emang dah dimulai idenya langsung aja email aku bos, siap transfer kapan aja…salut buat yang gila2…

  93. lucky said

    Oh ya gan cuma mw nambahin ide, gimana klo salah satu bisnisnya tu internet marketing? beli produk orang trus bikin website berbayar buat masarin produk itu ato gak bisnis PTC, PPC or yang laen kan msh banyak banget..soalnya ane juga punya produk semacam itu tp belum bisa masarin karna terbatas waktu sama koneksi internet, mslh share penghasilan ane ikhlas dibagi rame2, itung-itung amal.he.he..keep trying gan..

  94. sadewa said

    Ayo mas ,kita mulai saja . Apa salahnya kita mencoba ?

  95. martin said

    bagai mana cara bergabungnya bos tolong kasih tau pengenjuga ikutan nih

  96. amin said

    1000 orang ber-uang membuat usaha blm tentu maju,tanpa 1 orang pemikir sprti anda. Dahulu A.Einstein dianggap orang gila, yg gak mungkin dgn ide2 gilanya, skrg kt lihat hasil dr cemoohan bnyak orang, PENCERAHAN. Dengan niat benar, Insya Allah mendapat tuntunanNya untuk usaha yg di BERKAHI, Maju terus ………. smua yg BESAR berawal dr yg kecil

  97. teguh said

    ide mantap mas,,aq ikutan gabung mas,,tpi gmn caranya,,?

  98. deni said

    gimana caranya nuii..??

  99. Yuda Boys said

    boleh jg tuh . . .

    tp jadinya kpn nih mumpung murah cm 20.000 doank

  100. Iyong said

    Sae Kang…, abdi bade ngiring ah…

  101. angga said

    boleh tuh gan kutan usaha bersamanya drpd kutan bisnis online yg kurang jelas..hehe.. klo da info fwd ke shenaangga@yahoo.co.id..

  102. azhar said

    lanjut kan…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: