myDeden.Kom

Pemulung yang Berusaha Memanfaatkan Limbah Sebaik Mungkin

Kunci Dunia Itu Adalah DUIT …!!

Posted by kang deden pada 31 Oktober, 2008

Setelah malang melintang, cari kemana-mana, maka tidak salah lagi bahwa kunci utama didunia adalah duit, mengapa duit, coba aja renungkan dan pikirkan .. ini sudah terbukti dan tidak usah dibuktikan .. tidak percaya coba aja buktikan … D.U.I.T = Doa Usaha Ikhtiar dan Tawakal .. jadi ngak usah bingung lagi dan mikir lagi segera laksanakan ..

Salam Deden

email me at : komunitas.mydeden@gmail.com

14 Tanggapan to “Kunci Dunia Itu Adalah DUIT …!!”

  1. Widagdo said

    Yth Deden, semoga Amal Ilmu yg Deden semua tulis, bisa bermanfaat untuk semuanya, dan Deden dapat Berkah Nya dari Allah SWT.

    Wass
    Widagdo

  2. neki chan said

    tips duitnya boleh juga tuh🙂

  3. ok bos”duit”pokoknya boz…

  4. ryo said

    tahnks ya bro…loe emg sahabat maya gue yang paling gokil…gue jadi tw bnyk dan banyak tau

  5. ryo said

    tapi aku py permintaan bro…bgimana aku bisa bertemu dengan loe….gue maw private ni ma loe…biz loe pnter bgt….

  6. huda said

    ada aja lo boz…
    mantap bgt,./.

  7. ari said

    ok brooooooooooooooo

  8. benar itu pak, lanjutkan……………

  9. bagus_hammam@yahoo.com said

    Jazakumullohu khoiron katsiron akhi…..salam kenal dr lombok.

  10. hehehe …. Bener banget ….. hahaha …. makasih om atas pencerahannya …

  11. mlaku-mlaku neng tengahe wengi, nemu konco sing nduweni ngelmu lan ngelmoni,,.

    Boleh donk bagi-bagi,,. 🙂

  12. akatsuci said

    hehe, bisa aja singkatannya :p

  13. addent said

    kayanya ngga deeh …..

    menurut L kurang ababill
    so delete your face
    terlalu memaksakan lah
    haha

  14. Dadang said

    DUIT = Do it, betulan kalau tidak do it, tidak ada yang akan diraih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: