myDeden.Kom

Pemulung yang Berusaha Memanfaatkan Limbah Sebaik Mungkin

Komputer Masa Depan …

Posted by kang deden pada 27 Juli, 2007

Mungkin 2 atau 3 tahun yang lalu .. laptop merupakan suatu perangkat komputer yang sangat didamba-dambakan oleh kalangan yang berkecimpung atau pengguna IT .. selain dapat digunakan dimana saja dan juga merupakan Gaya Hidup seorang profesional .. kemana-mana bisa dibawa dan digunakan, baik di kantor maupun cafe sambil nongkrong dan minum kopi .. tapi tanpa disadari saat ini harga laptop semakin hari semakin menurun bahkan saat ini harga laptop ada yang <= 5 JT rupiah .. wah alhasil banyak orang menggunakan laptop .. baik dari merek-merek terkenal maupun merek asia dan bahkan merek lokalpun turut ikut dalam kancah bisnis tersebut ..

Rekan-rekan sekalian tahu ngak kenapa kok bisa begitu .. coba tebak !!!, saat ini negara “berorang-orang ingin maju dan pintar” telah membuat suatu teknologi didalam dunia IT .. yang akan menggeser posisi komputer dan laptop .. yakni seperti gambar dibawah ini .. nah saat ini negara Indonesia tercintaku masih menjadi pemakai saja .. tapi memang begitu adanya .. kampus-kampus di kita kebanyakan mempersiapkan untuk menjadi pekerja saja bukan peneliti atau orang untuk melakukan riset  .. trus kalangan orang-orang terkenal dan hebat di dunia IT kebanyakan cuman bisa jual cuap-cuap dengan modal power pointnya … menyedihkan tapi inilah kondisi kita .. dan bersiap-siaplah menjadi “Tempat Pembuangan Komputer Dunia”.

Berikut ini gambar-gambar komputer masa depan :

image001.jpg

image002.jpg

image003.jpg

image004.jpg

image005.jpg

image006.jpg

image007.jpg

About these ads

117 Tanggapan to “Komputer Masa Depan …”

  1. Doni said

    moga-moga org Indonesia dpt menciptakan komputer yg lebih canggih dr itu yaaa.. amin!

  2. deapuspa aditya said

    tolong dong lebih lengkap lagi

  3. MeySa said

    kapan indonesia akan memiliki teknologi ?

    • Lia said

      Tunggu aJJja Saat ny tiba,,
      Lo indonesia dah maju…
      tp nth kapan majunya,,
      kaya ny gg mju2 deh,, jd indonesia gg bisa sprt negara luar..

      • kenap gak maju di indonesia tolong dong dimajukan keindonesia

      • kang deden said

        Dimana-mana yang namanya berjuang perlu waktu, contoh para nabi emang pada masa berjuang menikmati kebebasan seperti sekarang … untuk itu mulailah dari sekarang .. yang merasakan bukan kita tapi nanti generasi-generasi kita … kalau ngak dimulai-mulai yah komentar terus dan terus dan terus kagak ada hasilnya hayo semangat berkarya jangan pengen hasilnya saja ….

  4. jamaludien said

    komentar saya………………………. butuh waktu berapa lama lagi anda akan mewujudkan impian anda……… apakah mungkin saya dapat memikirkannya?????????
    atau mungkin kita bersama-sama memikirkannya untuk masssssaaaaaaaaaaaaaaaaaa adepan kita semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?????????????

    SAya butuh jawaban dari anda dan saya mohon jawaban dari anda dikirim ke email saya secepatnya………………………

    motto: saya suka tantangan……… walaupun begitu hebattttttt,,,,,
    maju terus pantang mundurrrrrrrrrr,
    janganlah cepat menyerah

    Thanxxzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  5. nrkhlsmjd said

    uh damn…

  6. supri said

    wede,,,canggih amat, tuh nginstalnya gimana ya? dengerin musik juga gimana? tapi klo boleh tau tuh komputer buatan negara apa seeh???

  7. MAMBU said

    BIASA AEEEEEEEEEEEEEEE

  8. MAMBU said

    HIDDDDDDDDUUUUUUUUUUUUUUUPPPPPPPPPPP BAAAAAAAAAAAAAAAAAABUUUUUUUUUUUUUUU

  9. Diaz said

    klo blh tw,pa 2 smw sdh d realisasikn??klo udah d ngra mna kang??tlg blz

  10. Diaz said

    alamat website d atas apa??

  11. laptop kan dah ada gantinya, (cuman sayang namanya lupa) ukurannya separuh laptop.. bukan PDA (krn yg ini proc-nya kenceng banget)

    tapi kompie yg bentuk ulpen menarik juga

    cuman saat ini masih prototype kali ya

  12. Ngepop said

    Keren tuh….ntar wa yang buat tuh komputer… ASLI Indonesia
    ^^

  13. koming said

    Emang keren sihh, simpel juga mudah dibawa, tapi terlalu kecil mudah hilang juga ato dicuri orang, he,he,he……

  14. budi aja said

    koment nya yakin bisa tercipta nya di indonesia apa lagi dengan keadaan kita seperti ini,mudah2an karya ini tercipta n membuat nama kita harum

    kalo bisa harga nya terjangkau oleh kantong dech

  15. lulu said

    gambar-y mana?n’ cara mearakit komputer beserta gambar-y!!!!!

  16. budi said

    boleh jadiin lah ada di indonesia
    masa kalah ma oerang luar ?
    salam it maju juga lah it indonesia

  17. Panji SISFO said

    Saya sangat mendukung…

    Maju Terus Teknologi dan Informasi di Indonesia..

    Cayoo tyus indonesia nich…!!!

  18. ANDREY said

    mengapa ya negara kita ini nggak semaju amerika,jepang,rusia,& negara2 lainnya……….coba saja kalo yang menemukan komputer tercanggih itu orang indonesia pasti kita sangat berbangga….gimana megara mau maju orang-orangnya cumamakan tahu sama tempe,,,,iakan??/

  19. KITA SEBAGAI WARGA NEGARA INDONESIA SEHARUSNYA MALU TERHADAP CINA DAN JEPANG……..NEGARA MEREKA KECIL TAPI ORANG-ORANG DI SAMA CERDAS-CERDAS MAKANYA MEREKA BISA MEMBUAT SUATU ALAT YANG AMAT SANGAT BERGUNA BAGI ORANG-ORANG DI JAMAN SEKARANG…….

  20. simon said

    indonesia cuma makan tempe soitu bodok

  21. Herdianto said

    semoga cepat beredar di indonesia

  22. byu said

    aku jadi ngiri n pan klo punya uang pgn beli klo g da uang ngayalllllll, mang susah orang indonesia pgn’y make aja g mw bikin

  23. giyo said

    kira2 berapa ya harganya ? klo 10000 dapet tiga aku mau beli, mau buanget

  24. Bayu S said

    Assalamualaikum wr.wb
    Indonesia tidak bodoh ….!
    Sebenarnya gak ada manusia yang bodoh di dunia ini,yang adanya hanya Orang mau atau tidak mau untuk merubah sesuatu yang ada ,menjadi lebih baik lagi …
    lalu bgmna caranya ?
    kembangkanlah pola berpikir Otak kanan Produksi(Okadut)…!kenapa?krn dng Otk kanan yg Produksi kt akan dpt brpikir hal2 yg Inofatif N kreatif….otk knan Slalu brpikir cenderung Praktek …brpikir kreatif N brpikir postif ….saat nya lah kita berpikir kreatif n Inofatif …
    Dan jangan lupa berdoa kepada Allah Swt.Insya Allah…..
    Wassalam mualaikum Wr.Wb

  25. ryan said

    bagus jg ya komputer ms depannya ??? tp siapa sih penciptanya dan dari mana asalnya.

    kirimin dong ilmu nya buat kita yyyyyy

  26. ilkam baharuddin said

    jadi bisa ngak nanti di ciptakan komputer langsung printer

  27. Z.Nurzaman said

    Assalamualaikum.wr.wb

    semua bisa terjadi.. bahkan yang lebih dari itu.
    bahkan saya berharap semoga dengan ke cangnggihan tekhnologi ini. kita bisa lebih menyadari kebesaran Alloh sang pencipta langit dan bumi. sehingga dapat menambah Iman kita kepadaNYA. Apa yang telah terjadi dan tengah terjadi hari ini.. itu belum seberapa.. krena pada dasarnya bila semua hal.. tanpa kendali sang pencipta maka itu semua tak berarti..

    wassalaamualaikum. wr.wb

  28. anam said

    bisa kirim gak komputernya kerumah saya soalnya saya pengen banget komputer yang seperti itu ?? saya pemnggemar teknologi

  29. dimasdeso said

    hem……
    om saya pesan 2 dong buat di kampung…
    hehehh :D

  30. Ancha said

    klau saya rasa itu masih ada kekurangannya… dan masih lebih bagus laptop kenapa??
    komputer semacam itu tidak dapat di gunakan pada area terbuka atau di tempat yang terang…
    mending pake laptop, di mana aja bisa gunakan, kecuali di dalam air.. he he he…

  31. wisnu said

    tolong artikelnya lebih diperlengkap seperti diberi penjelasan gambar-gambar terebut dan semoga orang indonesia bisa dan mampu berusaha untuk menjadi bangsa yang maju dan pintar.

  32. antho said

    cmana ntu makenya??

    kalu tmpat terang susah dunks…

    kapan bisa awak tengok dsni??

    kapan mulai di pasarkan??

    ku tengok blom ada ntu langsung aku tengok, ntar macem karton2 doang..

  33. po2n said

    asslm,,,,,,,,,, hai knalan donk…..

  34. Agus Aritoni said

    Kenapa nggak kalau mau berusaha gue harap cepat diciptakan dan jangan lupa kalau udah ada jangan dijual tinggi oi…………. biar kalangan remaja seperti kita- kita dapat memilikinya
    berjuang terus maju komputer dunia
    kami menunggu perkembangan produkmu
    agar kami dapat memudahkan pekerjaan dengan mudah, cepat
    amin …
    amin …
    amin …

  35. adito said

    berapa tuh harganya..?? kalau ada saya pengen beli..
    pengen jadi yang pertama punya.
    tapi jangan mahal-mahal ya..

    itu speknya gimana? n namanya apa?

  36. samuel said

    harga nya murah baru mau beli

  37. Tri Sutrisno said

    aku g nyangka dunia skrg ada pada sebuah alat sebesar ballpoint
    bravo…..

  38. Lv- said

    wii.. smoga org indo bisa nyiptain barang kea gt yah
    trs pada bisa punya smua ! whaha.. caio caio caio ;we

  39. Ditunggu di indonesia.
    Tapi harga’y jn mahal” yah?maklum uang’y bwt makn sehari”

  40. akmal said

    Luar biasa…..smoga Indonesiaku bangkit.

  41. andrey said

    ayo cptkn komputer yang lbh maju

  42. Aldine said

    Kang Deden Jika komputer ini dimasa depan ada aku ingin banget nyobak n klo bsa kang deden aku mintak satu aja untk nunjukin ke temen aku tanks ya kang dari aldine DiJawa Timur,Blitar,JlKyai Mojo No 9

  43. Aldine said

    Tambahan ya kang Klo dah besr nti aku ingin seperti Kang Deden yang Jenius

  44. Aldine said

    Plus Klo dah nyiptain itu Aku mintak satu ya kang ,AKu doain deh Kang Deden akan nemuin Komputer itu Tanks ya kang Atas Informasinya

  45. Aldine said

    Smoga Kang Deden bsa nemuin hal yang lain seperti kang deden bsa ngeramal tentang adanya komputer masa depan

  46. dwiky said

    pak,saya ingin belajar bersama bapak. karna saya ingin menguasai lebih banyak. karna ilmu saya kurang banyak. gmna sich bapak bisa menemukan komputer masa depan? saya ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang komputer.

    makacih pak. . . . . . . . . . . . . . .

  47. adit said

    j

  48. adit said

    smoga komputer masa depan bs di wujudkan
    trus kehidupan akan lbh mudah
    hoas indonesia

  49. mrriuz said

    MANTAP MANTAP,,,,,,,,KIRA KIRA ADANYA DIMANA TUH,,,DAN HARGANYA BERAPA TUH???????/KAN CUMA PULPEN!!!!!!!!!!

  50. aditya said

    klo sdh ketemu pemasaranya yg cpt ya????soalnya
    Blitar kota tmpt saya tinggal kta kcil mkanya
    klo sdh ktemu pemasaranya lbh cpt ya…
    trim’s sdh bgi ilmu!

  51. aditya said

    dan harganya jgn mhl ya?????

  52. deki said

    moga2 indo dapat menciptakan computer yang lebih canggih,,,,,dari org eropa

  53. AVEV said

    QT SEBAGE BANGSA INDONESIA YANG MERDEKA SECARA INDEPENDENT….. TUNJUKIN LO KITA MESTI BISA MENGEJAR MEREKA” YANG UDAH GO INTERNATIONL… OKE COMUNITY IT INDONESIA….

  54. marjani said

    wqw ………..? makin cnggih aj ya
    kmptr msa depn kt in…………?
    bagai mn kah thn thn brikut na

  55. apri yanto said

    wahhhhhh….
    kereeeeeeeeennnnnnnnnnnn……

    boleh pesan dongk…

  56. subagus said

    kegagalan adalah awal dari keberhasilan”
    jangan pernah menyerah untuk indonesia lebih maju”

    sukses untuk anda???

  57. Andrey Saroinsong said

    Ayo bangsaku…. bikin yang lebih canggih dari negara luar….!!! merdeka…

  58. cah said

    Guys kunjungi hi-techmall.org :p

  59. Triguna SanpainT said

    Wah!!!!Koputer antik

  60. Fikri Al-Munawar said

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Subhanallah maha suci Allah yang telah menciptakan manusia dan mengajarkan mereka sehingg mereka bisa menciptakan teknologi secanggih ini…………

  61. […] KOMPUTER MASA DEPAN Komputer Masa Depan … […]

  62. Asep S said

    info menarik buat teknologi saat ini

  63. umem said

    …..huh,,cuma benda kyk gt an,,,
    tu kan mash ciptaan manusia,,jd aq gk kagum,,,,,,,
    coba manusia bwt 1 sel ja,,,bisa gk????/

  64. synyster said

    Besok beli ah….

  65. wahyudi said

    saya sangat kagum dengan komputer masa depan tp,sayangnya orang indonesia belum bisa menciptakannya……kalua bleh tau kapan di terbitkan atau di keluarkannya……dan yang paling penting adalah harganya…….karena harga itu menentukan…………….kita bsa beli atau tdk?
    thans

  66. wah,hebat banget tuh ya komputer masa depan,jika komputer masa depan telah ada,kira2 dampaknya bagi komputer yang telah ada bagaimana ya?

  67. xxx said

    mustahil dah kaloo di masa depan ada yg kayk ginian. . .
    sedangkan CPU keecil aja blom punya, apalagi yg kyk ginian. . .
    bulsyit

  68. […] Komputer Masa Depan … […]

  69. aditya said

    orang indonesia harus terus maju… jgn mau kalah…

  70. monica said

    cupu

  71. monica gracia said

    gitu aja

  72. obhie said

    nanti gw buat komputwr dari sampah supaya ssampah di jakarta ga jadi masalah

  73. Andila said

    Kalau tercipta sungguh menakjubkan, dan saya yakin bisa dibuat…
    semoga aja cepat ditemukan…

  74. dovan said

    semoga semua orang indonesia cpat sadar. . . . . .
    begitu pun aku.

  75. irfan said

    keren abizzzz….moga bisa cepat jadi kenyataan….lebih efektif walau kayanya pasti mahal harganya….

  76. nov said

    wow……………..
    moga” di Indonesia ada supaya tonk bli…!!!!
    boleh minta 1 kahh???
    hehehe

  77. tapi kalo kayak gto harus kita nyalakan di tempat yang gelap dunk…

    jadi agak rumit..

    he..he…

  78. saya berkata
    mungkin aku bisa membuat komputer yg bisa membaca masa depan apa yg terjadi di duniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  79. yuni said

    kaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  80. uzumaki said

    saya mau tau donk kapan di terbitkannya, saya sudah tidak tahan untuk menirunya………..

  81. sesungguhnya, teknologi itu merupakan barang praktis untuk manusia.
    indonesia, suatu saat akan bisa menciptakan sesuatu yang jauh kreatif. dan juga lebih praktis, yang orang-orang tidak bisa menirunya….. karena bahan teknologi indonesia sendiri adanya cuma di indonesia

  82. saya bercita cita menjadi prof yg dpt menciptakan mesin waktu

  83. arifin said

    saya mau mempelajari itu??/

    moga bisa..

  84. Oke said

    Good luck technologi.. Bravo

  85. di indonesia udah ada g’ y…

  86. nr said

    keren amat sih komputernya…

  87. farham said

    canggih jga tuhh computer……..tpi ku mau tnya, apa dampak negatif nyaaaaaaaa…..????????

  88. Baim said

    Mouse nya mana gan???

  89. roy said

    harga’a pasti ratusan juta ..

  90. lain faisal said

    subhanallah insayaallah saya akn membuat komputer yang labih canggih

  91. theo said

    semoga perkembangan teknologi komputer tsb dapat menjadi sebuah inspirasi bagi anak negeri untuk menciptakan komputer yang lebih canggih dan bermanfaat bagi org lain.

  92. lidia said

    mungkin kah da rang indonesia

    menciptakan komputer masa depan

  93. nabielnabilLa said

    komputer masa depan sangat wow

  94. Aryo Seto said

    apakah orang indonesia bisa menciptakan komputer seperti ini

  95. Cah Pexal said

    andaikan orang indonesia bisa menciptakan komputer seperti ini

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 124 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: