Tak Hanya Sekedar Tulisan Doang …

Setelah saya menganalisa dari komentar-komentar yang ada dalam blog saya ini, banyak sekali yang mengomentari dari yang Memuji (terima kasih atas pujiannya, semoga ilmunya bisa bermanfaat), Mendoakan (Amien, semoga doanya tulus dan ikhlas dan bermanfaat bagi yang mendoakan dan didoakannya) hingga yang Mencemooh (semoga menjadi pelajaran atas kekurangan-kekurangan dan dapat memotivasi saya khususnya untuk melangkah kedepan lebih baik) .. kalo dihitung secara metematika 70 % memuji dan 30 % mencemooh atau bisa di katakan meremehkan.

Jelas dari awal blog ini dibuat saya sudah menanamkan bendera bahwa saya adalah seorang PEMULUNG YANG BERUSAHA MEMANFAATKAN LIMBAH .. jadi dari labelnya saja sudah menggambarkan .. nah cuma banyak tulisan-tulisan yang berguna dan beredar di internet .. tapi tidak semuanya sampai ke yang benar-benar memerlukannya.

Untuk itu disinilah saya menggunakan logika saya yang pas pasan ini, dengan merubah sedikit judul sehingga orang-orang dapat dengan mudah membaca tulisan-tulisan tersebut .. “BRANDING” itulah yang terpenting dalam penyampaian informasi .. malahan dengan branding ini tulisan yang tadinya bisa-biasa jadi luar biasa .. bahkan situs/blog asal penulisnya sendiri kurang dikunjungi ..

Tujuannya jelas bukan mencari ketenaran atau apa, tapi itulah fungsinya BRANDING .. jadi jangan sekedar tulisan saja yang dipikirkan tapi judul pun penting, mungkin sangat mudah sekali menulis bahkan bisa berhalaman-halaman .. tapi jika dari 100 halaman itu kita rangkum menjadi 5 kalimat utama .. nah silahkan pikirkan … Kita tau sendiri bahwa Einstein merumuskan suatu rumus yang tadinya panjang menjadi 4 huruf saja .. pasti tahu kan .. makanya TAK HANYA SEKEDAR TULISAN SAJA .. yuk kita sama-sama belajar .. dan tujuannya jelas bukanlah ketenaran saja karena “DIATAS LANGIT ADA LANGIT LAGI

Pressure Your Power, Used Your Power andĀ  Control Your Power

Salam,

Deden

7 tanggapan untuk “Tak Hanya Sekedar Tulisan Doang …

  1. Kang Deden terus sajalah, biasa kalo ada kerikil kecil kita anggap itu jalan belon di Hotmix, yang penting Ikhlas itu sangu ke surga, saya yakin kang Deden sudah pesan kapling di Sono, Amien.
    Maju perut pantat mundur.
    Good Luck !

Tinggalkan komentar