Ide Gila Beranjak Dari Mimpi Menjadi ….

Subhan’Allah .. tidak pernah disangka-sangka, begitu banyak yang merespon akan sebuah wacana yang tadinya merupakan sebuah ide … dan hampir 90 % merespon positif meski yang 10 % masih ada yang mempertanyakan, dan yang 10% pendapat itu menjadi bahan pemikiran saya .. apakan ide ini hanya sebuah wacana saja atau akan beranjak menjadi sebuah mimpi yang dapat diwujudkan .. tapi memang jika ini dapat terealiasi, tanggung jawabnya sangat besar, karena merupakan sebuah AMANAT, jangankan sebesar itu, 1 rupiah pun harus dipertanggung jawabkan … Sebagai seorang manusia yang mana takut akan hukum baik itu hukum yang berlaku sebagai mahluk sosial yang bercocok tanam di ranah persada bumi tercinta Indonesia, dan sebagai mahluk yang diciptakan, maka saya pribadi berpikir bolak balik seperti bola pingpong .. bagi saya gampang memberikan no. rekening dan membiarkan dana itu mengucur dari rekan-rekan yang ber”visi” sama .. tapi saya sangat memperhitungkan aspek legalnya atas hal tersebut. Jika benar terealisasi Rp. 20 M itu bukan lah uang sedikit .. tapi bayangkan kalo itu dalam bentuk logam .. bisa-bisa kita bisa berenang dalam tumpukan uang recehannya, untuk itu tetaplah ide ini ingin diwujudkan, tapi saya ingin clear dan jelas secara aspek hukumnya .. biar saya bisa tetap menghirup udara segar di bumi tercinta ini, karena setiap usaha tidak selalu berjalan mulus sesuai yang diharapkan, maka persiapan dan perencanaan yang matanglah yang harus di persiapkan … saya sangat ingin berharap ada satu Institusi Hukum yang secara sukarela dapat membantu atau memberi masukan bagaimana ini dapat terwujud, Indah Bukan jika para blogger memiliki ” Hotel Berteknologi Tinggi, dimana bisa akses internet secara nyaman bersama keluarga sambil memandang indah kota sejuk ” .. itu yang bisa saya sampaikan saat ini, terima kasih banyak atas masukan dan dukungannya … mudah2an ini bisa terwujud segera untuk kemajuan IT bangsa tercinta kita ..

Berikut ini email-email yang masuk yang merupakan dukungan, cikal bakal ide gila beranjak menjadi sebuah mimpi ….

Kang deden yang terhormat…
bisa dijelaskan prosedur atau syarat untuk mengikuti program gila dari mas???
makasih.
From : Prima Adi Wicaksono <wicaksonoprima@gmail.com>
————————————————————————–
Mas….. saya Hendra tinggal dipalembang, saya setuju dengan ide komunitas mydeden, saya harap ide ini benar-benar di jalankan dengan serius karena saya yakin kedepanya akan banyak sekali kendalanya. walau bagaimanapun saya tetap support, mohon info perkembangan terakhir dan tata cara untuk turut berpartisipasi.
Salam,
From : Hendra Kert <hendrakert@yahoo.com>
————————————————————————–
permisi, (nggak tau manggil apa? mas/ mbak)
nama saya rizki saya pernah lihat website yang berisi postingan tentang ide gila seorang anak IT untuk invest.
nah setelah saya baca sedikit saya pengen tau lagi lebih mendetail tentang program yang anda maksud,karena saya agak tertarik dengan program tersebut.kira-kira masih berlaku gak?
maaf bila kata-kata saya kurang sopan, alx saya pemula
From : Riz Wah <rizwah@yahoo.co.id>
————————————————————————–
Bro, gue tertarik ama bisnis loe….. emangnya bisnis apa’an…. tlong
di jelasin lebih detail….. terima kasih……….
From : Muhammad Shofi Al Baaqi <shofiders@gmail.com>
————————————————————————–
mas…saya mau gabung SAHAM KOMUNITAS MYDEDEN.KOM..gimana caranya?
From : Safwan Wawan <safwan_mtv@yahoo.co.id>
————————————————————————–
Kang saya baru baca artikel tentang ide gila,udah berjalan blom ya kang ???
saya tuggu kbarnya kang
From : “Koord. Pasasi Int. CGK” <cgkki@lionair.co.id>
————————————————————————–
bro, lebih baik lagi dibuat websitenya bro… coz biar meyakinkan banyak pihak2 yang ingin bergabung…
kalo melalui media blog kyknya kurang greget gitu broo…
salam kenal…… ronie,….
From : Ronie Effendi <djavaeast@yahoo.com>
————————————————————————–
saya tertarik dengan ide anda untuk membuat usaha yang mandiri dan menurut saya itu masuk akal dan bisa di wujudkan,apakah tawaran itu masih berlaku? jika ya bagaimana cara saya mengikutinya? terima kasih sebelumnya saya ucapkan
From : Ryan Deden <ryan.deden@yahoo.co.id>
————————————————————————–
hmm…
setelah saya baca artikel:”Ide Gila Anak IT – Dalam Berinvestasi .. Ada Yg Beminat ?“
saya berminat
tapi…
mohon lebih jelasnya d kirim k email saya
terus sistem dan lain-lainnya
klo semuanya jelas
saya akan ikut
terma kasih
dika
From : Die Ka <dieka_ck@yahoo.com>
————————————————————————–
mu Nnya nCh.,msih da t4 wat iktn invstsi g’?he,,:-)!ane jga trtrik nch.mu iktan!
usha yg mu di buat spti pa sch?!online jga or not online ja,.?mngmnt’a
spt pa!?tyus,jgn lpa sistm’a yg halal n syriah y,.!!!but cra ikutan’a
gmn,.?!
go succes kang..,;-)
From : Tri Handoko <hans.fre3d0m@gmail.com>
————————————————————————–
gmana perkembangan bisnis saham nya…???
From : diep _facegreen <diep.facegreen@gmail.com>
————————————————————————–
mlekumm kang deden…
saya seorang mahsiswa stmik mh thamrin jkt jurusan tehnik informasi tertarik dgn ide gila kang deden ttg investasi rp 20.000
yang saya tanyakan bagaimana cara saya jadi anggota atau komunitas kang deden..??
tolong informasinya
Thx
From : Rachmat Alwan <chinoos_26@yahoo.com>
————————————————————————–
bro gua minat dengan ide lu untuk berinfestasi 1 saham 20.000..meskipungua gak punya uang banyak..ya lagian gua mau nyoba yang manasih / seperti apa itu saham.
saya mau tanya nih, sebelumnya gua minta maaf..bagaimana saya bisa yakin bahwa modal itu tadi tidak di salah gunakan..dan hasilnya pun akan kami dapatkan..yah sebagai pemilik saham meskipun tidak banyak/ hanya beberapa lembar…apakah nantinya akan ada jaminan?
klo memang terjamin, gua mau dan sangat berminat.
hubungi gua ya, klo bisnis ini mulai di jalankan/ kapan bisa mulai nanam modal.
terima kasih,
rendra
From : Rendra jayanegara jayanegara <kirck_x@yahoo.co.id>
————————————————————————–
Setelah saya membaca blognya. ada beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan:
1. Untuk saat ini investasinya masih bisa atau g?
2. Terus caranya join gimana?
3. Kegiatan apa aja yang mau dilakukan?
4. Setelah join bagaimana caranya mengawasi kegiatannya?
Saya tunggu jawabannnya ya….
From : ky kiske <ky.kiske1@gmail.com>
————————————————————————–
aslkm.
saya terterik dengan ide gila komunitas mydeden.
dan saya butuh penjelasan yang lengkap mengenai ide gila itu.
dan mau diinvestasikan kemana harus jelas agar kita percaya. karena kepercayaan itu mahal.
terimaksih
wslkm
From : shofan nur arbain <abbad2483@gmail.com>

Kang deden yang terhormat…bisa dijelaskan prosedur atau syarat untuk mengikuti program gila dari mas???makasih.
From : Prima Adi Wicaksono <wicaksonoprima@gmail.com>
————————————————————————–
Mas….. saya Hendra tinggal dipalembang, saya setuju dengan ide komunitas mydeden, saya harap ide ini benar-benar di jalankan dengan serius karena saya yakin kedepanya akan banyak sekali kendalanya. walau bagaimanapun saya tetap support, mohon info perkembangan terakhir dan tata cara untuk turut berpartisipasi.
Salam,
From : Hendra Kert <hendrakert@yahoo.com>
————————————————————————–
permisi, (nggak tau manggil apa? mas/ mbak)
nama saya rizki saya pernah lihat website yang berisi postingan tentang ide gila seorang anak IT untuk invest.nah setelah saya baca sedikit saya pengen tau lagi lebih mendetail tentang program yang anda maksud,karena saya agak tertarik dengan program tersebut.kira-kira masih berlaku gak?
maaf bila kata-kata saya kurang sopan, alx saya pemula
From : Riz Wah <rizwah@yahoo.co.id>
————————————————————————–
Bro, gue tertarik ama bisnis loe….. emangnya bisnis apa’an…. tlongdi jelasin lebih detail….. terima kasih……….
From : Muhammad Shofi Al Baaqi <shofiders@gmail.com>
————————————————————————–
mas…saya mau gabung SAHAM KOMUNITAS MYDEDEN.KOM..gimana caranya?
From : Safwan Wawan <safwan_mtv@yahoo.co.id>
————————————————————————–
Kang saya baru baca artikel tentang ide gila,udah berjalan blom ya kang ???saya tuggu kbarnya kang
From : “Koord. Pasasi Int. CGK” <cgkki@lionair.co.id>
————————————————————————–
bro, lebih baik lagi dibuat websitenya bro… coz biar meyakinkan banyak pihak2 yang ingin bergabung…kalo melalui media blog kyknya kurang greget gitu broo…salam kenal…… ronie,….
From : Ronie Effendi <djavaeast@yahoo.com>
————————————————————————–
saya tertarik dengan ide anda untuk membuat usaha yang mandiri dan menurut saya itu masuk akal dan bisa di wujudkan,apakah tawaran itu masih berlaku? jika ya bagaimana cara saya mengikutinya? terima kasih sebelumnya saya ucapkan
From : Ryan Deden <ryan.deden@yahoo.co.id>
————————————————————————–
hmm…setelah saya baca artikel:”Ide Gila Anak IT – Dalam Berinvestasi .. Ada Yg Beminat ?“saya berminattapi…mohon lebih jelasnya d kirim k email sayaterus sistem dan lain-lainnyaklo semuanya jelassaya akan ikutterma kasihdika
From : Die Ka <dieka_ck@yahoo.com>
————————————————————————–
mu Nnya nCh.,msih da t4 wat iktn invstsi g’?he,,:-)!ane jga trtrik nch.mu iktan!usha yg mu di buat spti pa sch?!online jga or not online ja,.?mngmnt’aspt pa!?tyus,jgn lpa sistm’a yg halal n syriah y,.!!!but cra ikutan’agmn,.?!go succes kang..,;-)
From : Tri Handoko <hans.fre3d0m@gmail.com>
————————————————————————–
gmana perkembangan bisnis saham nya…???
From : diep _facegreen <diep.facegreen@gmail.com>
————————————————————————–
mlekumm kang deden…saya seorang mahsiswa stmik mh thamrin jkt jurusan tehnik informasi tertarik dgn ide gila kang deden ttg investasi rp 20.000yang saya tanyakan bagaimana cara saya jadi anggota atau komunitas kang deden..??
tolong informasinyaThx
From : Rachmat Alwan <chinoos_26@yahoo.com>
————————————————————————–
bro gua minat dengan ide lu untuk berinfestasi 1 saham 20.000..meskipungua gak punya uang banyak..ya lagian gua mau nyoba yang manasih / seperti apa itu saham.saya mau tanya nih, sebelumnya gua minta maaf..bagaimana saya bisa yakin bahwa modal itu tadi tidak di salah gunakan..dan hasilnya pun akan kami dapatkan..yah sebagai pemilik saham meskipun tidak banyak/ hanya beberapa lembar…apakah nantinya akan ada jaminan?
klo memang terjamin, gua mau dan sangat berminat.hubungi gua ya, klo bisnis ini mulai di jalankan/ kapan bisa mulai nanam modal.
terima kasih,rendra
From : Rendra jayanegara jayanegara <kirck_x@yahoo.co.id>
————————————————————————–
Setelah saya membaca blognya. ada beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan:1. Untuk saat ini investasinya masih bisa atau g?2. Terus caranya join gimana?3. Kegiatan apa aja yang mau dilakukan?4. Setelah join bagaimana caranya mengawasi kegiatannya?Saya tunggu jawabannnya ya….
From : ky kiske <ky.kiske1@gmail.com>
————————————————————————–
aslkm.saya terterik dengan ide gila komunitas mydeden.dan saya butuh penjelasan yang lengkap mengenai ide gila itu.dan mau diinvestasikan kemana harus jelas agar kita percaya. karena kepercayaan itu mahal.terimaksihwslkm
From : shofan nur arbain <abbad2483@gmail.com>

17 tanggapan untuk “Ide Gila Beranjak Dari Mimpi Menjadi ….

  1. gw tertarik banget, itung2 lumayan nyoba saham.
    infokan gw yah klo udah mau di mulai…
    klo bisa gw yang pertama bang he he heh

  2. pa saya teri heryanto mahasiswa bapak dari lp3i tasik,terus terang saya antusias dengan ide bapak tapi saya belum mengerti secara mendetilnya,mohon penjelasanny pak….
    hatur nuhun.

  3. If you’re looking for a different type of Pet Society
    world to explore than Fuzzits might be worth considering. All concrete, including cast stone is porous and cold weather can often crack these surfaces.
    For those who are in search of magnificence combined with utility,
    cast stone water fountains will be the obvious option.

Tinggalkan komentar